Matangkan Perencanaan, Selesai Tepat Waktu dan Hasil Termanfaatkan


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Banyak hasil pebangunan yang menggunakan dana yang cukup besar yang telah dilakukan oleh Pemkab Kampar dalam upaya peningkatan kesejahteraan, Pemenuhan kebutuhan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan maupun sosial kemasyarakatan, namun diantara hasil tersebut masih ada pembangunan yang tidak termanfaatkan dengan maksimal dan tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, ini tentunya berdasarkan perencanaan yang kita buat, untuk apa kita buat dengan biaya yang besar namun tidak dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat.

Ini tentunya berdasarkan atas perencanaan yang harus kita perkirakan dan buat secara matang. Kemudian jangan ada kegiatan yang tertunda untuk tahun anggaran. Matangkan secermat mungkin terhadap kebutuhan yang mendukung sehingga tepat waktu dan hasil yang maksimal.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si saat memimpin rapat Evaluasi Pembangunan   yang diadakan di Lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar pada Hari, Senin, 24/02.

Ditambahkan Yusri bahwa kita berharap seluruh satker dapat memberikan laporan secara berkala terhadap ril kegiatan pembangunan sehingga pada Maret sudah Masuk ke proses lelang Melalui Sistem  Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP)" Pinta Yusri yang didampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan Azwan,  Desrial Anas Kabag Admpem Setda Kampar, Dicky Rahmayadi  Kabag Unit Layanan Pengadaan Barang dan jasa Setda Kampar dan dihadiri seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat se Kabupaten Kampar.

Kita berharap jangan ada kendala dalam proses pengadaan maupun lelang, Bupati Kampar meminta untuk dapat direncanakan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan jadwal maupun hasil pekerjaan yang maksimal"Pinta Yusri.

Kepada Tim perencanaan disetiap OPD dapat segera menyusun berbagai langkah dalan percepatan ini, yang terpenting seluruhnya dapat direncanakan dengan matang dan dikoordinasikan dengan tim teknis" Pintanya lagi.

Sebelumnya Asisten Administrasi pembangunan Setda Kampar Ir. Azwan. M. Si menyampaikan bahwa saat ini telah Memasuki triwulan III oleh sebab itu telah memasuki pelaksanaan kegiatan pembangunan Tahun 2020, salah satu yang mendesak adalah proses pelaksanaan lelang, ia meminta OPD untuk segera melaporkan kegiatan yang3 akan dilelang"Pinta Azwan lagi. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar