Melalui Pemilihan Langsung, Albert Terpilih Ketua Pemuda RW 20 Air Jamban

Foto Bersama, Ketua Pemuda RW 20 terpilih Albert dengan Tokoh Masyarakat, Ketua RT RW dan Pemuda Tegal Sari

Nusaperdana.com,Mandau - Albert Parista Ahmad terpilih menjabat Ketua Pemuda RW 20 jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau periode 2023 - 2027 dengan total 47 suara dari 55 suara dalam pemilihan. 

Pemilihan Ketua Pemuda RW 20 Kelurahan Air Jamban ini, dilakukan dengan pemilihan langsung melalui perwakilan Pemuda dari setiap RT yang dipimpin Ketua RT 03 Sumariono, Sabtu (18/2/23) malam. 

Turut hadir dalam Pemilihan Ketua Pemuda RW 20 tersebut Tokoh Masyarakat RW 20 yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua RW 20 Mukhlis, Babinsa Pelda Amiruddin, Babinkamtibmas Bripka Sandos, Ketua RT se-RW 20 Kelurahan Air Jamban serta LPMK. 

Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis dalam sambutannya mengatakan pemilihan Ketua Pemuda RW 20 yang dilakukan malam ini adalah menindak lanjuti dari Ketua Pemuda yang lama sudah berakhir masa jabatannya pada bulan September 2021 lalu. 

"Jadi malam ini, sesuai masukan dari tokoh masyarakat dan musyawarah dengan Ketua RT 01 sampai Ketua RT 08, maka malam ini kita laksanakan pemilihan Ketua Pemuda RW 20 Tegal Sari yang baru," ucapnya. 

Mukhlis berharap dengan terpilihnya Ketua Pemuda RW 20 yang baru kedepannya bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada baik dilingkungan RT, RW dan kelurahan serta bisa bersama-sama membangun wilayah kita Tegal Sari ini. 

"Kedepannya, mari kita saling bahu membahu, bersatu terutama untuk kepentingan orang banyak, karena kita sadari Tegal Sari ini kalau kita pandang dari luar untuk pembangunan sudah sama dengan wilayah Muara Basung. Yang istilahnya Muara Basung kedua," jelasnya. 

Senada, sambutan Tokoh Masyarakat Tegal Sari yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengucapkan rasa terimakasih atas undangan dalam acara pemilihan Ketua Pemuda di RW 20 Kelurahan Air Jamban ini. 

"Dengan adanya pemilihan Ketua Pemuda RW 20 Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban pada malam inj, kedepannya mari kita bangkit lagi semangat pemuda di jalan Tegal Sari," ucapnya juga pernah menjabat Ketua Pemuda di wilayah Tegal Sari. 

Syaiful Ardi berharap siapa pun yang terpilih menjadi Ketua Pemuda di RW 20, bisa membawa organisasi, untuk membangun sinergitas bersama Ketua RT, RW dan perangkat daerah Pemerintah di Kelurahan. 

"Kepada Ketua Pemuda yang lama, selama menjalankan organisasi, selaku tokoh masyarakat Tegal Sari saya ucapkan terimakasih.Mudah-mudahan apa yang telah dibuat menjadi amal ibadah," ungkapnya. 

Syaiful Ardi juga berpesan, kepada Ketua Pemuda RW 20 yang terpilih, mari sama-sama berniat membawa Tegal Sari ini untuk lebih baik lagi kedepannya. Jangan merusak lagi tatanan Tegal Sari yang sudah ada ini. 

"Jadi kedepannya, mari kita saling bahu membahu, karena Jalan Tegal Sari ini banyak yang belum selesai, yang ada sekarang masih sebagai kecil baru kita bangun, masih banyak lagi utang kita kepada masyarakat yang belum kita tunaikan," pesannya mengingatkan Pemuda sama-sama membangun wilayah Tegal Sari. 

Sementara itu, Albert dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan pemuda Tegal Sari yang telah memberi amanah sebagai Ketua Pemuda Tegal Sari RW 20 Kelurahan Air Jamban ini. 

"Ini bukanlah tugas yang ringan, mari kita dari Pemuda sama-sama berkontribusi dan aktif serta dapat bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Kelurahan Air Jamban, khususnya RW 20," ungkap Albert akan membentuk  kepengurusan Pemuda RW 20 dan menyusun program kedepan.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar