Memasuki 1 Tahun, Pimpinan Media Online Cakapriau.com Santuni Anak Yatim

Pimpinan Media Online Cakapriau.com Iwan Gunawan Foto Bersama Anak Yatim dan Pengurus Masjid Al-Irsyad usai Pemberian Santunan

Nusaperdana.com,Pinggir - Memasuki 1 Tahun berdirinya Media Online Cakapriau.com, mengalar acara santuni anak yatim di Masjid Al-Irsyad Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir. Sabtu (26/03) sore. 

Santunan kepada puluhan anak yatim langsung diberikan oleh Pimpinan Media Online Cakapriau.com, Iwan Gunawan yang turut dihadiri Lurah Redho Naslin dan Pengurus Masjid Al-Irsyad. 

Pimpinan Media Online Cakapriau.com Iwan Gunawan saat menyarankan santunan merasa bersyukur karna di usia genap 1 tahun dapat membantu anak yatim di seputar sekretariat. 

"Alhamdulillah, hari ini genap 1 tahun Media Online Cakapriau.com, kami dapat menyantuni anak-anak yatim," ujarnya. 

Dikatakan Iwan Gunawan, dengan pemberian santunan ini berharap doa dan dukungan dari adik-adik yang hadir agar kedepannya Media online Cakapriau.com bisa terus berjalan lancar dan diberi keberkahan. 

Selain doa dan dukungan, ucapan terimakasih juga disampaikan Iwan Gunawan kepada rekan-rekan seprofesi, relasi  dan seluruh pihak yang telah turut membantu dan dukungan terlaksananya acara pemberian santunan ini. 

"Terimakasih kepada Lurah Titian Antui, Pengurus Masjid Al-Irsyad dan An-Naim yang telah memfasilitasi penyerahan santunan kepada anak yatim yang ada dilingkungan sekretariat Media Online Cakapriau.com ini," ujar Iwan Gunawan 

Saat menerima santunan, puluhan anak yatim tampak sumringah karna dapat dipergunakan jelang memasuki bulan suci Ramadhan. 

"Terimakasih pak atas bantuanya, semoga apa yang sudah bapak berikan mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT, dan Media Online Cakapriau.com diberi kelancaran dan kesuksesan," ucap slah seorang Anak yatim saat menerima santunan.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar