Menang Skor 3-1 Lawan DVC Junior, Tuan Rumah Juara I Semi Open Turnamen IBL Cup I

Foto Bersama Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar dengan Panitia, Juri, dan Para team Juara

Nusaperdana.com,Duri - Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk (IBL) Cup I memasuki babak final antara team Tuan Rumah IBL berhadapan dengan DVC Junior. Minggu (13/03) sore. 

Laga final berjalan seru, Tuan rumah IBL mampu meraih 2 poin di set pertama dan dua, meski team DVC Junior yang isi pemain-pemain Muda dapat mengimbangi team tuan rumah dengan angka yang tidak jauh selisihnya. 

Di set ketiga, dengan percaya diri team DVC Junior mulai bangkit, poin saling kejar hingga akhir set ketiga dapat dimenangkan team DVC Junior  dengan pemain lokal tingkat pelajar. 

Memasuki set keempat, team tuan rumah IBL kembali menguasai jalan pertandingan, dengan pemain andalan Robi berhasil mencuri poin hingga DVC Junior jauh ketinggalan sampai pertandingan berakhir. 

Dengan kemenangan set keempat itu, team tuan rumah IBL berhasil meraih juara I dengan skor 3-1 di laga final Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk Cup I. 

Usai laga final, Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar yang hadir menyaksikan dari awal hingga akhir pertandingan, menutup secara resmi Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk Cup I. 

"Mengucapkan Alhamdulillah, secara resmi Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk Cup I hari ini resmi ditutup," ucap H. Siantar yang juga tokoh masyarakat sakai. 

Pada kesempatan itu, H. Siantar juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia, para pemain, dan seluruh masyarakat yang sudah ikut mensukseskan jalannya pertandingan Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk Cup I, dari awal pembukaan hingga ditutup hari ini. 

"Dengan sukses Pelaksanaan Semi Open ini, Jika Panitia siap dan team yang Juara I, II, III bersedia jadi tuan rumah, nanti akan kita buat Open Turnamen dengan Uang Pembinaan 10 juta kepada Juara I," jelasnya. 

Senada Ketua Panitia Frianto Saputra memberi apresiasi kepada seluruh team  yang ikut bertanding di Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk (IBL) Cup I ini, karena telah menjujung tinggi sportivitas dan tania kepada team yang meraih Juara I, II, III dan Harapan Satu. 

"Terimakasih kepada anggota DPRD Bengkalis H. Siantar, dan Kadisparbudpora Edi Sakura dan seluruh pihak yang telah mensukseskan jalan pertandingan Semi open turnamen IBL Cup I dari Pembukaan hingga berakhir hari ini," ucap Muri yang akrab disapa sehari-hari itu. 

Usia ditutup Semi Open Turnamen Ikasa Babua Lontuk Cup I, para team yang meraih Juara I, II, III dan harapan satu mendapat Piala, Sertifikat serta uang Pembinaan yang diserahkan oleh Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar, Ketua Lamr KB 8&5 Sakai Johan ST MSi, Lurah Air Jamban dan Ketua Panitia Frianto Saputra.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar