Menjalin Silaturahmi Mempererat Persatuan dan Kesatuan Antara Sesama Organisasi Serikat Pekerja Media


Nusaperdana.com, Jambi - Duduk bersama serikat pekerja media bisa dijadikan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Untuk itu mari kita bersama khususnya kepada seluruh organisasi serikat pekerja,ormas LSM media serta komponen masyarakat  untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga stabilitas sosial kontrol.

Dalam acara duduk bersama nampa hadir ketua FORKOM tiga anak perusahaan PTPN VI (Darma manurung) Penasehat FORKOM (Haryono) Sekertaris FORKOM (Ikbal Bastian) dan media nusaperdana com provinsi Jambi. (M Jamil mile) Acara duduk bersamanya di 5/7/20 gena ngopi kota Jambi.

Seperti kita tau bersama sebentar lagi Pilgub provinsi Jambi,kita berharap semua berjalan lancar aman dan damai mungkin telah berbeda pandangan, beda pilihan.Melalui silaturahmi ini mari kita pererat tali persatuan dan kesatuan bangsa,” paparnya.

Bersama dengan serikat pekerja LSM dan Insan Pers. Kami berharap serikat  menuturkan, bahwa geliat perkembangan ini tidak dapat dipisahkan dari kontribusi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serikat pekerja dan insan pers yang ada “LSM serikat pekerja ormas  memiliki peranan dan kedudukan yang penting dalam masyarakat, yang berperan sebagai wadah organisasi yang menampung, memproses, mengelola dan melaksanakan semua aspirasi masyarakat  terutama pada bagian yang belum tersentuh sama sekali,” katanya.

media atau Pers memiliki peran penting dalam era demokrasi sekarang ini, pers salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. harapnya.

Kunci keberhasilan adalah menjaga silaturahmi dan kesatuan antara sesama tak lepas adanya kolaborasi atau kebersamaan di antara seluruh elemen salah  satunya serikat pekerja Lembaga Swadaya Masyarakat ormas dan juga media massa.

“Kita harus tetap memperkuat kolaborasi antara serikat pekerja, LSM dan Insan Pers. Keterlibatan aktif ini sangat penting, dari upaya peningkatan kesadaran, pengumpulan informasi, hingga perumusan berbagai program. Semua memiliki kontribusi terhadap kondusifitas Mari kita wujudkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga stabilitasl," harapnya. (mjamil mile)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar