Meriah, Pelantikan Pengurus IKLB Duri Hadiri Dua Kepala Daerah

Foto Pengurus IKLB Duri bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Tanah Datar Eka Putra, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Batsol, Tokoh Masyarakat Lintau buo

Nusaperdana.com,Mandau - Pelantikan Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Duri, sekaligus halal bihalal bertempat di gedung pertemuan LAMR Mandau, berlangsung meriah di hadiri dua Kepala Daerah yaitu Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Tanah Datar Eka Putra, Minggu (26/06). 

Selain dua Kepala Daerah juga hadir Sekda Kota Dumai, H. Indra Gunawan, Anggota DPRD Provinsi Riau, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Bathin Solapan, OPD dilingkungan Pemkab Bengkalis, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Intel Firman, Danramil 04/Mandau Kapten Jemirianto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. 

Bupati Bengkalis Kasmarni pada sambutannya menyampaikan walaupun saat ini tidak lagi di bulan Syawal, bukan berarti silaturahmi yang di bingkai dalam kegiatan halal bihalal ini tidak bisa kita lakukan. Tentu dalam kesempatan ini kami mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kealpaan dan kesilapan kami selama bergaul. 

Ia juga mengucapkan selamat dan tahniah atas pengukuhan Pengurus IKLB Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Novriandi, Semoga dapat berkolaborasi dan bersama mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kami meyakini bahwa keberadaan IKLB merupakan khazanah yang patut kita syukuri. Karena menjadi salah satu yang dapat menopang pembangunan daerah ini. Apa lagi IKLB memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai kebersamaan dan persaudaraan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis," ujar Kasmarni. 

Sementara itu, Bupati Eka Putra, satu persatu memperkenalkan rombongan yang di bawa dari Kabupaten Tanah Datar diantaranya Asisten II Kabupaten Tanah Datar Abdul Halim dan beberapa pejabat tinggi dilingkungan Kabupaten Tanah Datar serta Ketua BAZNAS Tanah Datar Yasmansyah. 

Ia pun berpesan agar IKLB dapat membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Kasmarni.

"Saya yakin bapak ibu dun sanak Lintau Bou, Tanah Datar mampu berkonsentrasi dan berkolaborasi sesuai dari harapan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni,"ungkapnya.

Di Penghujung acara dua kepala Daerah Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Tanah Datar Eka Putra saling memberi cendramata khas Daerah kedua Kabupaten tersebut.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar