Meriah, Ribuan Warga Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Ke 3 Kelurahan Babussalam

Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua TP PKK Mandau Dewi Asnidar bersama Lurah Babussalam Meri Haryani lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke 3 Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau - Rangkaian pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau diawali dengan pergelaran pawai Ta'aruf, Minggu (03/07) pagi.

Pawai Ta'aruf berlangsung meriah, diikuti ribuan masyarakat Kelurahan Babussalam yang di mulai dari lapangan sholat Id di belakang Mall Mandau City dan berakhir di Masjid Assalam jalan Hangtuah Duri. 

Pawai Ta'aruf dilepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama lurah Babussalam Meri Haryani ditandai dengan pelepasan balon dan pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Babussalam. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu berpesan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Babussalam agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan, mudah-mudahan semua yang kita lakukan ini menjadi pahala disisi Allah SWT. 

"Semoga kegiatan pawai pada pagi ini dapat bermanfaat untuk kita semua, untuk semakin menjalin erat silaturahmi antar umat Islam, dan seperti dari sisi kesehatan dan tentunya dari syiar agama islam di Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Babussalam," ucap Camat Riki.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar