Meski Diguyur Hujan, Vaksinator Tetap Laksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di Pulau Burung

Vaksinator Serbuan Vaksinasi TNI di dalam moda transportasi air menuju Kecamatan Pulau Burung

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dalam situasi pagi yang diguyur hujan deras,tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim 0314/lnhil tetap melakukan perjalanan menuju Kecamatan Pulau Burung dengan melalui jalur perairan untuk melakukan serbuan Vaksinasi TNl kepada masyarakat di pulau terluar tersebut. Rabu, (10/11/2021) pagi.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan, meskipun di guyur hujan yang deras dan di terjang gelombang laut yang tinggi, namun tidak menjadi penghalang bagi kami untuk tetap melaksanakan perjalanan menuju Kecamatan Pulau Burung.

Karena selain kita sudah berjanji dengan Forkopimcam disana untuk melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat disana,juga moment hari ini tidak bisa kita tunda karena hari ini tepat pada tanggal 10 November yang merupakan hari Pahlawan Nasional,"tuturnya.


Pasi Ter juga mengungkapkan bahwa Hari Pahlawan bagi kami adalah hari yang sangat bersejarah besar bahkan bisa dikatakan hari keramat bagi seluruh prajurit TNI. Karena pada tanggal 10 November inilah terjadinya beberapa palagan di negara kita hingga menyebabkan banyaknya korban jiwa dari para pejuang kemerdekaan kita.

Kalau para pendahulu kita rela berkorban harta,benda,jiwa dan raganya untuk negara dan bangsa ini, kenapa kita harus menyerah hanya karena keadaan cuaca ? 

Meskipun kita sudah merdeka,namun semangat kita dalam mengisi kemerdekaan ini harus tetap seperti semangat para pahlawan kita yang selalu gigih dalam pertempuran untuk mencapai kemerdekaan.

Semangat para Pahlawan haruslah selalu kita jadikan motifasi semangat kita dalam berjuang mengisi kemerdekaan Republik lndonesia yang sangat kita cintai,"pungkasnya. (Dedek Pratama)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar