Mewah, Pembukaan MTQ Ke 3 Balik Alam Bak Tingkat Kecamatan

Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asnidara didampingi Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih meninjau Stand Bazar MTQ Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Pembukaan MTQ Ke 3 Kelurahan Balik Alam bertempat di halaman Masjid Taqwa berlangsung mewah, dekorasi dan astakanya mega dan berkilau bak MTQ tingkat Kecamatan. 

Tidak hanya itu, ditambah stand bazar menyediakan kursi dan meja tempat mencicipi makanan serta kekompakan para Ketua RT dan RW memakai baju seragam melayu. 

Kemewahan pembukaan MTQ ke 3 Kelurahan Balik Alam, dibuka langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang juga turut dihadiri anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau Syafroni Untung SH, Danramil 04 Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara.

Dalam sambutannya Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis melalui Camat Mandau Riki Rihardi yang telah menganggarkan kembali dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan tahun 2022 ini. 

"Semoga kedepannya kita semua dapat terus mendukung program Bupati Ibuk Kasmarni, agar masyarakat bermarwah maju dan sejahtera," ucapnya, Selasa (28/06) malam. 

Lebih lanjut, Lurah Balik Alam yang akrab dipanggil Kiki ini, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah bertungkus lumus bersama-sama mensukseskan MTQ ke 3 tingkat Kelurahan Balik Alam, semoga bapak ibuk semua tetap Kompak, solid untuk memajukan Kelurahan Balik Alam. 

"Kepada dewan hakim kami ucapan selamat bertugas dengan tanggung jawab serta selamat bertanding kepada seluruh kafilah Kelurahan Balik Alam, semoga membawa nama Kelurahan Balik Alam sampai ke tingkat Nasional," harapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ di Kelurahan Balik Alam yang sudah seperti MTQ di tingkat Kecamatan. Dalam rangka pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan di tahun 2022 ini Pemerintah Kecamatan Mandau akan memperlombakan setiap penyelenggara terbaik tingkat Kelurahan. 

Saya yakin para kasi dan kesubag dan Ibuk PKK menilai MTQ di Kelurahan Balik Alam salah satu Kelurahan terbaik yang sudah kami datangi, tentunya terbaik dalam segi penyelengaraan dan terbaik nanti untuk mengirim Kafilah-kafilah untuk MTQ tingkat Kecamatan. 

"Kepada Dewan hakim kami berharap agar terus memberi kontribusi yang baik dalam memberi nilai yang objektif kepada Qori dan Qiriah sehingga nanti  yang hadir di MTQ Kecamatan Mandau adalah orang-orang terbaik utusan dari Kelurahan Balik Alam ini,"ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Riki berpesan kepada anak-anak kami yang nanti meraih juara jangan berpuas diri karna kami berharap lebih agar anak-anak dari Kelurahan Balik Alam yang menjadi utusan Kecamatan bisa terus Ke tingkat Provinsi dan Nasional nantinya.

"Tetap terus banyak berlatih dan belajar mudah-mudahan MTQ ini menjadikan kita terus mencintai dan mengamalkan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan serta terhadap negara ini,"pesannya sekaligus membuka MTQ Ke 3 Kelurahan Balik Alam dengan mengucapkan Bismillah. 

Usai dibuka dengan mengucapkan Bismillah, Pembukaan MTQ ke 3 Kelurahan Balik Alam juga di tandai dengan Penekenan Sirene secara bersama oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara, Danramil 04/Mandau, Lurah Balik Alam, dan Ketua LPTQ.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar