Momen Ramadhan, Denkav -3/SC Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Momen Ramadhan, Denkav -3/SC Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Nusaperdana - Detasemen Kavaleri -3 /Serigala Ceta (Denkav-3/SC) gelar kegiatan sosial berbagi Takjil kepada masyarakat dalam momentum bulan suci Ramadan 1443 H. Rabu (20/04).

Pembagian takjil menjelang waktu berbuka puasa ini adalah sebagai giat rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada setiap bulan puasa kepada masyarakat muslim di Mimika Papua.

Komandan Denkav-3/SC, Mayor Kav Adzan Marjohan Nasution kepada Nusaperdana.com mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan guna membangun rasa peduli terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

"Tanpa rasa lelah prajurit Denkav-3/SC tetap terus menunggu masyarakat yang melintas meskipun cuaca pada sore hari itu gerimis,"
ujar Dandenkav yang berasal dari Kota Duri Provinsi Riau ini.

Dikatakan, Mayor Kav Azan Marjohan Nasution, dengan adanya kegiatan ini di harapkan juga menumbuhkan rasa toleransi dan menghargai antar umat beragama.

"Alhamdulillah masyarakat sangat senang dan antusias saat pembagian takjil tersebut.
Takjil yang sudah di sediakan habis dalam waktu yang relatif singkat, itu tandanya kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai harapan,"pungkasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar