Momen Sumpah Pemuda dan Giat Rutin PT PCR Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar

Momen Manajemen PT PCR berbagi kepada Masyarakat Sekitar

Nusaperdana.com,Duri - Manajemen PT Permata Citra Rangau (PCR) peduli dan berbagi kepada masyarakat yang berada di sekitar operasional Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Jalan Gajah Mada kilometer 3,5 Sebanga Duri Kabupaten Bengkalis di momen Sumpah Pemuda ke 93 tahun 2021. 

Direktur PT PCR, Ariansyah Putra yang diteruskan Humas PT PCR, Sutrisno mengatakan, pembagian paket sembako berupa beras 20 kilogram, 8 karung beras 10 kilogram, 11 karung gula, minyak makan, dan Teh kepada warga yang berada sekitar operasional pabrik program rutin setiap bulan. 

"Program ini dari Corporate Social Responsibility (CSR), dimana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan," ujar Sutrisno, pada Kamis (28/10) kemarin selepas penyerahan bantuan ke warga. 

"Harapannya bantuan yang disalurkan lewat program CSR bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga sekitar operasional pabrik yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid 19 saat ini," tambahnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar