Momentum Bulan Suci Ramadhan, KBSP AM Bengkalis Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Penasehat KBSP AM Bengkalis Yang Juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Duri - Momentum pertengahan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Keluarga Besar Suku Piliang Ala MinangKabau (KBSP AM) Kabupaten Bengkalis santuni puluhan Anak yatim dan berbagi sembako kepada kaum Dhuafa. 

Santunan dan berbagi sembako itu di lakukan pada acara buka bersama KBSP AM Bengkalis bertempat di rumah bundo kanduang Ita Perina jalan Asrama Tribatra, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Ahad (9/4/23). 

Kegiatan yang turut di hadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang juga Penasehat KBSP AM Bengkalis, sebelum buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa acara di isi dengan tausyiah oleh ustadz Syafrial Effendi S.Ag.

Ketua KBSP AM Bengkalis Purn  TNI AD Pelda Arizal pada kesempatan itu mengatakan kegiatan buka bersama serta santuni anak yatim dan Dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. 

"Mewakili pengurus KBSP AM Bengkalis, kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum Dhuafa," ucapnya. 

Arizal berharap dengan adanya kegiatan ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan dan Keluarga Suku Piliang di Kabupaten Bengkalis semakin kompak dan solid dan bisa berpartisipasi mendukung progam Pemerintah Daerah. 

"Untuk itu, kita menghimbau kepada warga Suku Piliang yang ada di Duri, Khususnya Kabupaten Bengkalis yang belum bergabung mari bergabung di Keluarga Besar Suku Piliang Ala Minangkabau (KBSP AM) Bengkalis," ajak Arizal.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar