MTQ Ke 3 Air Jamban Ditutup, RW 24 Raih Juara Umum Tuan Rumah RW 20 Juara Pawai Ta'aruf

Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema didampingi Lurah Air Jamban dan Ketua Panitia menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua RW 24

Nusaperdana.com,Mandau -  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3 tingkat Kelurahan Air Jamban yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Jalan BTN Tegal Sari RT g06, RW 20 resmi ditutup oleh Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema, Rabu (22/06) malam. 

Penutupan MTQ, yang diikuti 132 Kafilah dari 18 RW dalam 12 cabang perlombaan Juara umum diraih RW 24, sementara untuk pemenangan Pawai Ta'aruf diraih oleh tuan rumah RW 20 dan Qori terbaik diraih oleh Zatil Aqhnia dari RW 04 yang mengikuti cabang tilawah remaja putri. 

Laporan Ketua Panitia Mukhlis, menyampaikan  jumlah peserta sebanyak 132 orang telah mengikuti kegiatan MTQ ke 3 kelurahan Air Jamban berada dalam kondisi yang baik, seluruh peserta MTQ telah mengikuti semua cabang perlombaan dengan kesungguhan dan semangat yang tinggi. 

Ia berpesan kepada peserta yang juara agar giat berlatih untuk mempersiapkan diri pada MTQ tingkat selanjutnya, dan bagi kafilah yang belum berhasil kami harapkan tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang. 

"Terimakasih juga saya sampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau, Lurah Air Jamban dan seluruh panitia, ketua RT serta seluruh masyarakat RW 20 yang sudah bekerjasama dalam mensukseskan MTQ ke 3 Kelurahan Air Jamban hingga penutup malam ini," ujar Mukhlis.

Sambutan Lurah Air Jamban Ramadhani, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia karna khusus acara ini mulai dari pembukaan hingga ditutup malam ini dapat berjalan lancar. 

"Dan kepada Qori' dan Qori'ah yang keluar sebagai pemenang pada MTQ kali ini untuk meningkatkan lagi kemampuan serta mempersiapkan diri mengikuti perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan," pesan Ramadhani. 

Camat Mandau dalam sambutannya disampaikan Sekcam Yoan Dema, mengapresiasi pelaksanaan MTQ ke 3 Kelurahan Air Jamban berjalan lancar dari awal hingga akhir penutupan malam ini. 

"Selamat dan taniah kami sampaikan kepada khafilah yang menjadi pemenang-pemenang pada MTQ ke-3 Kelurahan Air Jamban," ucapnya.

Yoan Dema berpesan, khafilah agar jangan berpuas diri dengan hasil yang telah didapat, karna dalam kompetisi ada kalah dan ada menang, dan juga kami sampaikan agar para khafilah agar tidak hanya menjadikan MTQ ini sebagai seremonial saja. 

"Terapkan dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an dan mengamalkan ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari agar diberkahi oleh Allah Subhanahu Wata'ala," kata Sekcam Mandau sembari menutup secara resmi MTQ Ke 3 Kelurahan Air Jamban.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar