MTQ ke 3 Desa Boncah Mahang Ditutup Camat Batsol dan Tausiyah Ustadz Syamsir Khan

Camat Batsol M. Rusydy bersama Ustadz Syamsir Khan penutupan MTQ Ke 3 Desa Boncah Mahang

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 3 Desa Boncah Mahang dengan tema "MTQ Mewujudkan Revolusi Mental Menuju Insan Yang Qur'ani" bertempat di halaman Kantor Desa resmi ditutup, Ahad (07/08) malam. 

MTQ ditutup oleh Camat Batsol Muhammad Rusydy dan tausyiah oleh Ustadz kondangan Kota Duri H. Syamsir Khan sempena  memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. 

Turut hadir malam penutupan tersebut  kasi Tapem Mohammad Risky, Kasi Kesosbud Fabriatul Akmal S.STP, Kepala KUA Batsol, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, Kades Boncah Mahang Roma Yono berserta prangkat Desa, LAMR Desa dan Tokoh Agama serta Masyarakat. 

Camat Batsol, M.Rusydy dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan janji pada acara pembukaan bahwa di acara penutupan akan mendatangkan ustadz kondangan untuk memberikan motivasi serta sebagai ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Boncah Mahang dan Masyarakat yang telah mensyiarkan nilai nilai islam. 

 "Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan sukses dan lancar semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ibadah buat kita dan saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat khususnya di Desa Boncah Mahang yang mensyiarkan nilai-nilai islam," ungkapnya. 

Mantan Camat Rupat ini juga menyebutkan MTQ  ini bukan ajang siapa yang juara, tapi siapa saja yang mempunyai keberanian untuk tampil itulah sebenarnya juara dan jadikan MTQ ini silahturahmi sesama kita yang renggang akibat Pademi Covid-19 selama dua tahun terakhir. 

Selain itu, melalui program unggulan Bupati Bengkalis akan memberikan hadiah kepada para penghafal Al-Quran 30 Juz salah satunya Umroh, sebagai bentuk Visi Misi Bupati ibu Kasmarni menjadikan masyarakat Bengkalis menjadi masyarakat yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (BERMASA). 

 "Selamat kepada seluruh kafilah yang mendapatkan juara dan yang belum juara lebih ditingkatkan lagi sehingga nanti dapat mewakili Kecamatan di tingkat Kabupaten," ucap Rusydy menutup MTQ Ke 3 Desa Boncah Mahang.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar