MTQ ke 41 Tingkat Provinsi Riau Inhu, Pemkab Kampar Terus Intensifkan TC Bagi Kafilah Kampar


Nusaperdana.com, Pekanbaru,-  Usai dibuka pelaksanaan Training Center bagi kafilah MTQ Kabupaten Kampar maka langsung dilaksanakan pelatihan yang dibimbing oleh narasumber Nasional , Provinsi dan Kabupaten Kampar sendiri yang mulai dari tanggal 25 Oktober sampai 03 November 2023 di Mona Plaza Hotel. 

Kepanitiaan terus mengintensifkan terhadap pelaksanaan Training Centre bagi Kafilah Kampar dalam menghadapi Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Riau ke XLI yang digelar di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu yang di buka pada tanggal 11 November 2023. 

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji SE usai mendampingi para pelatih Kafilah Kampar di Mona Plaza Hotel Pekanbaru, Jum’at, 27/10. 

Alhamdulilah sampai hari ini Training Centre Kafilah Kampar berjalan dengan lancar, dan alhamdulillah memasuki hari kedua ini kami melihat kondisi peserta sehat wal Afiat, dan jalannya pelatihan sangat lancar apalagi Senantiasa didampingi oleh panitia-panitia yang profesional" Kata Yurmailis Saruji SE yang didampingi oleh kepanitiaan MTQ Kampar dari Bagian Kesra Setda Kampar, Kementerian Agama  Kampar dan LPTQ Kampar sendiri. 

Alhamdulillah disamping kami meninjau secara umum juga dapat mendampingi langsung narasumber Hifzil Al Qur'an Hj. Ummi Husnul khatimah " Kata Yurmailis. 

Selain itu Ketua LPTQ Kampar tersebut juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta training center terus melakukan komunikasi dengan tim pelatih diantaranya H. Didin Sirojudin yang merupakan pelatih khat Al Qur'an, dan Hj. ummi Husnul khatimah di cabang Hifzil Qur'an 5, 10, 20, dan 30 juz.

Pemusatan latihan ini dilakukan dengan tujuan agar menjadikan peserta yang berkualitas dan percaya diri untuk menghadapai mtq ke 41 di Inderagiri Hulu, dimana nantinya Kafilah Kampar akan mengikuti 9 cabang dan 26 golongan yang akan di lombakan" Kata Yurmailis Saruji. 

"Pada Trainig Center ini kita mendatangkan Instruktur / Narasumber Nasional sebanyak 4 orang yakni Dr. Hj. Khusnul Khatimah, MA, Dr. H. Mawardi M. Saleh, Lc.MA, Dr. Didin Sirajjudin, MA, dan Dr. Dasman Yahya Ma'ali Lc, MA.

Ia juga mengatakan bahwa Peserta MTQ Kabupaten Kampar Sebanyak 67 peserta dan Official, pelatih dan pendamping " Tutup Yurmailis 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar