MTs Terpadu Duri Borong dan Bawa Pulang Piala Bergilir GPTK II Tahun 2023

Anggota Pramuka Siswa-siswi MTs Terpadu Duri

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - 'Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil' pepatah itu memang layak didapatkan oleh MTs Terpadu Duri dalam mengikuti acara Giat Prestasi Tangguh Kreatif ( GPTK II) Piala Gubernur Riau Tahun 2023.

Tidak sia-sia dengan latihan lebih kurang 1 bulan dari pagi hingga sore, Anggota Pramuka MTs Terpadu Duri dapat memborong Piala dan membawa pulang Piala bergilir. 

Kegiatan GPTK II yang dikuti 12 Sekolah SMP/MTs di SMA N 6 Mandau, dari Sepuluh yang di perlombakan delapan perlombaan dapat menangkan oleh Anggota Pramuka MTs Terpadu Duri. 

Kepala MTs Terpadu Darul Ulum Duri, Dra Ratna Wilis dan Anggota Pramuka serta kakak pembina serta para guru MTs Terpadu Duri merasa terharu dengan prestasi yang didapatkan. 

"Kita merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Anggota Pramuka dari siswa siswi MTs Terpadu Duri," ucap Dra Ratna yang turut hadir pada acara penutup GPTK II yang berlangsung selama tiga hari. 

Senada, Ketua YPIT Darul Ulum Duri Abdul Rahim Alhas merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Pramuka dari siswa-siswi MTs Terpadu Duri bisa membawa pulang, Piala bergilir Gubernur Riau. 

"Dengan kondisi madrasah yang saat ini serba kekurangan siswa-siswi masih bisa menunjukan prestasinya dan memotivasi siswa yang lain, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Darul Ulum Duri," ungkapnya. 

Adapun rincian 8 perlombaan yang dimenangkan oleh Anggota Pramuka MTs Terpadu Duri yaitu itu Juara 1 Kesipan Siaga, Juara 1 Camp Standar, Juara 1 Pionering, Juara 2 PBB Resmi, Juara 2 PBB Bertongkat, Juara 2 Tari Kreasi Daerah, Juara 2 Pasang Bongkar Tenda Cepat (PBFC) dan Juara 3 Mengenal Bendera Negara Sahabat serta membawa pulang Piala bergilir tahun 2023.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar