Naik Motor Tracker Letkol Inf Endik YH Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke-113

Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik YH naik Motor tracker tinjau titik sasaran TMMD ke 113

Nusaperdana.com,Pinggir - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, menaiki sepeda motor jenis tracker tinjau lokasi sasaran TMMD ke -113 tahun 2022 di Dusun Air Hitam Desa Semunai dan Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Sabtu (23/04). 

Saat peninjauan, Ia didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Sudiyono, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Pasilog Lettu Ucok Doni Samosir. 

Tiba dilokasi TMMD ke 113 , Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, menyaksikan langsung proses pembersihan dengan gotong royong Satgas Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat setempat. 

"Semoga dengan adanya program TMMD ini, pembangunan berupa akses jalan yang kita laksanakan akan memberi banyak manfaat bagi masyarakat saat melaksanakan aktifitas sehari-hari," kata Dandim Letkol Endik. 

Selain peninjauan, Letkol Inf Endik juga berbincang-bincang dengan masyarakat yang ikut gotong royong membantu tim Satgas TMMD memperbaiki akses jalan yang kondisi sebelum hancur dengan lumpur dan berlobang. 

Letkol Endik YH, mengatakan kepada warga bahwa TMMD ini adalah selain membangun insfrastruktur  sekaligus untuk memperkenalkan diri dengan warga, karena Bersama rakyat TNI kuat.

"Dengan tema TMMD tahun ini adalah 'Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, berharap kepada seluruh tim Satgas agar selalu menjaga keakraban dengan masyarakat. Supaya semuanya bisa terwujud," harapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar