Nanang Haryanto Tutup Reses Ke 2 Tahun 2022 Bersama Komunitas Club Motor Duri

Anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto reses dsn silaturahmi bersama Komunitas Club Motor Duei

Nusaperdana.com,Mandau - Setelah melaksanakan reses 7 titik bersama masyarakat di dapilnya, Nanang Haryanto SH, menutup reses ke 2 tahun 2022 bersama Komunitas Club Motor Duri, Rabu (24/08) malam. 

Bertempat di Piramida Cafe Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, reses dan silaturahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang didampingi Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H.Agung Nugroho SE, dihadirkan ratusan komunitas club motor.yang ada di Kota Duri. 

Pada kesempatan itu, Nanang Haryanto mengatakan pada malam hari ini sengaja menutup reses ke 2 tahun 2022 untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan Komunitas-komunitas Club Motor Duri. 

"Selama ini mungkin hanya mengumpulkan tokoh masyarakat, pemuka masyarakat dan masyarakat sendiri. Alhamdulillah dengan menyapa Club Motor kedepan bisa menjadi bagian dari Pemerintah dan Politik di wilayah Duri," ungkapnya. 

Dikatakan Nanang kepada komunitas club motor yang hadir pada malam ini bisa menyampai aspirasi dan bertanya tetang apa saja, baik itu tentang Pemerintahan maupun yang lainnya. 

"Kita mengajak kaula muda tidak pasif terhadap Pemerintah dan kedepan club-club motor yang ada di Duri bisa berpolitik," harapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho yang turut mendampingi Nanang Haryanto sangat mengapresiasi reses yang diadakan bersama anak anak muda yang tergabung di komunitas club motor ini. 

"Biasanya reses itu yang datang orang tua tapi saat ini berbeda, semua yang hadir anak-anak muda dan pelaksana di Cafe. Ini sangat luar biasa," ucap Agung yang juga ketua IMI Riau itu. 

Memasuki sesi tanya jawab, Club Motor Duri yang hadir meminta agar diberi Support dan ruang untuk lebih mengenal lebih dekat tetang Politik serta peluang untuk bekerja di Perusahaan yang ada di Kota Duri.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar