Ngopi Bareng Septian Nugraha Dalam Agenda Reses Jemput Aspirasi Pemuda

Karang Taruna Kecamatan Mandau Foto Bersama Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha dan Camat Mandau Riki Rihardi

Nusaperdana.com,Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha turun kedapil menjemput aspirasi Masyarakat dalam agenda reses masa sidang pertama tahun 2022.

Agenda reses yang biasanya turun kemasyarakat, tapi kali ini berbeda, sebagai Anggota DPRD Bengkalis termuda Septian Nugraha ingin menampung aspirasi Pemuda yang dirasakan perlu juga di perhatian untuk meningkatkan kemajuan. 

Dengan mengangkat tema ' Bang Ian menyapa Pemuda' reses yang berlangsung  di Cafe Firamida dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Lurah Duri Barat Heru Wahyudi, Ketua Karang Taruna Bengkalis Hermansyah, dan para Pemuda yang tergabung dari Organisasi, Komunitas serta Karang Taruna Kecamatan Mandau selaku tuan rumah. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu mengatakan pertemuan  malam ini kita lakukan adalah berdiskusi  menyampaikan aspirasi tetapi jangan sampai tegang urat leher, supaya  penyampaian dan penerimaan aspirasi ini muda ditangkap

"Jadi kita rileks saja, diskusi boleh tidak harus gotot, tapi kita menyampaikan apa yang menjadi hal-hal kebaikan atau perkembangan anak-anak Muda di kecamatan Mandau khususnya di kota Duri," ujar Riki. 

Ia berharap dengan kehadiran Septian Nugraha hari ini, menjadi awal baru di mana anggota DPRD mau menjemput aspirasi anak-anak muda di Kecamatan Mandau ini.

Mari kita mulai memberikan pemahaman dan masuk kepada Septian Nugraha apa sebenarnya hobi anak-anak muda Duri, dan apa yang bisa kita beri masukan untuk perkembangan Kota Duri ini. 

"Kita hadir disini karna kita mempunyai semangat yang sama yaitu satu semangat untuk mewujudkan anak-anak muda di kecamatan Mandau semakin bermarwah maju dan sejahtera dimasa depan nantinya,"harap Riki. 

Sementara itu Septian Nugraha dalam sambutannya menyampaikan maksud kehadiran nya adalah ingin bersilaturahmi dan juga menjalankan tugas negara sebagai anggota DPRD Bengkalis. 

"Jadi ngopi bareng dalam agenda reses ini saya minta saran dan masukan kepada anak muda apa yang bisa kita buat untuk kemajuan dan kegiatan-kegiatan fositif, "ucap Septian. 

Dikatakan Septian Nugraha peran anak-anak muda (Pemuda) sangat penting. Pemuda harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, mampu beradaptasi, mudah bergaul, jangan mentalitas pemuda jadi lemah karna banyak bermain di Sosmed. 

"Keberhasilan itu harus melalui proses, mau belajar, berpikir kedepan mau jadi apa,"sebut Septian memberi semangat para pemuda yang hadir. 

Ditambahkan Septian Nugraha, Saat ini duduk sebagai Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis akan menjadi wadah untuk Pemuda-pemudi untuk bisa mengembangkan bakat. 

"InsyaAllah nanti akan saya bawa anak-anak muda Mandau ini, mengikuti latihan kewirausahaan. Jadi silakan daftar ke saya, nanti saya siap membantu," ujar Septian Nugraha. 

Diakhir acara Robby Ardi Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Bengkalis  bung Septian Nugraha yang sudah menampung aspirasi anak-anak muda (Pemuda) di Duri ini. 

"Selain menampung Aspirasi, kami berharap  bapak dewan Septian bisa mewujutkan gedung pemuda di kecamatan Mandau, agar di setiap kegiatan atau program kami pemuda bisa kami satukan demi kemajuan generasi muda yang bermarwah maju dan sejahtera di masa depan,"terang Robby.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar