Open Turnamen Voli Ball Ketua DPRD Bengkalis Cup I, SKT PKU Keluar Sebagai Jawara

Pantia dan Tim Juara I SKT PKU Foto Bersama usai penyerahan Piala dan uang Pembinaan

Nusaperdana,com, Bengkalis - Open Turnamen Voli Ball Ketua DPRD Bengkalis Cup I memasuki laga Final antara  Tim SKT Pekanbaru (PKU) berhadapan Tim BMW Polsek Mandau. Minggu (20/03) malam. 

Laga final, yang berlangsung di lapangan Voli Ball Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau yang di saksikan, Ketua PVBSI Provinsi Riau Burhanuddin Husen dan ribuan Penonton berjalan seru. 

Kedua tim saling serang dengan pukulan keras, hingga Set pertama berhasil di menangkan oleh tim SKT PKU dengan skor 25 : 16.

Memasuki Set kedua, tim BMW Polsek Mandau, yang tertinggal satu Poin mulai bangkit dan berhasil memenangkan set kedua dengan skor 25 : 16.

Poin menjadi satu sama, Set ketiga permainan mulai panas, kedua tim saling jual beli pukulan hingga akhir set ketiga dimenangkan oleh SKT PKU dengan skor 25 : 15.

Pertandingan masih berlanjut memasuki Set keempat, Tim BMW Polsek Mandau yang tertinggal satu Poin mencoba mengejar, meskipun sempat unggul diawal set keempat tapi dengan kepercayaan diri Tim SKT PKUb dapat menyamakan skor, hingga akhir set Keempat di menangkan Tim dari Pekanbaru  dengan skor 25 : 23.

Dengan berakhirnya set keempat, BMW Polsek Mandau yang hanya menang di set kedua dengan 1 Poin, akhirnya Tim SKT Pekanbaru keluar sebagai jawara di Open Turnamen Ketua DPRD Bengkalis Cup I. 

Ketua PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husen yang turun langsung menyaksikan pertandingan final ini, mengatakan sangat mengapresiasi dan menilai pelaksanaannya cukup baik dengan antusias masyarakat sangat luar biasa. 

"Kehadiran kami dari PBVSI Riau, di undang untuk menyaksikan pertandingan final yang di selenggarakan oleh panitia Open Turnamen Ketua DPRD Bengkalis Cup I ini, cukup puas,"  jelas Burhanuddin usai menyaksikan laga final tersebut. 

Dikatakan Burhanuddin, Turnamen-turnamen seperti ini adalah bagian dari program kita, dan kita akan terus dorong kegiatan seperti ini, karena memang untuk meningkatkan prestasi adalah salah satunya dengan memperbanyak turnamen. 

"Dengan adanya turnamen - turnamen seperti ini kita harapkan akan muncul bibit-bibit yang bagus untuk memperkuat kabupaten Bengkalis khususnya dan Riau Umumnya," ujarnya. 

Dengan berakhir laga final malam ini, maka berkahir pula pelaksanaan Open Turnamen Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Cup I. Dan para Juara I, II dan III Putra dan Putri langsung diserahkan Piala serta uang Pembinaan.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar