Oskar Family Duri Keluar Sebagai Jawara Futsal Tingkat SMP Usai Kalahkan Kumala FC Dumai

Tim Oskar Family Duri Juara 1 Turnament Futsal Gagak Hitam Sambang Cup I Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Turnament Futsal Gagak Hitam sambang Kabupaten Bengkalis Cup I yang bertempat di GOR Perkasa Alam Bengkalis, resmi ditutup, Minggu malam (26/06).

Turnament yang diikuti tiga kategori Pelajar, untuk tingkat Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tim Oskar Family Duri keluar sebagai Jawara usai mengalahkan Tim Kumala FC Dumai. 

Pelatih Oskar Family Duri Lyan Hutagalung  pada akhir laga, merasa senang dan bangga karna dengan segala perjuangan anak-anak diddiknya dapat menyelesaikan pertandingan hingga meraih juara 1 di Turnament Gagak Hitam Sambang Cup I ini. 

"Alhamdulillah, berkat perjuangan dan kegigihan adik-adik, tidak sia-sia kita dari Kecamatan Mandau dapat membawa piala Juara 1," ungkapnya. 

Dengan apa yang diraih dan kekompakan yang dibina, Pelatih Oskar Family Duri ini juga mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Syaiful Ardi yang telah memberi dukungan dari awal mengikuti Pertandingan hingga akhir dapat mengizinkan tinggal di rumah Dinasnya sebagai Wakili Ketua DPRD Bengkalis. 

"Terimakasih pak Syaiful Ardi sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis slalu memberi support kepada kami, semoga dengan adanya dukungan bapak akan lebih bergiat lagi,"ujar Lyan. 

Sementara itu, Sofyan Wakil Ketua DPRD Bengkalis yang turut hadir pada penutup Turnament Futsal Gagak Hitam Sambang Cup 1 mengucapkan  selamat dan sukses kepada para peserta, mari kita jaga sportifitas dalam bertanding.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, sisi positif lainnya menjadikan ajang silaturahmi melalui olahraga. Jangka panjangnya bertujuan mencari atau memunculkan bakat dan prestasi menjadi atlet-atlet terbaik dimasa depan," tutupnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar