Panti Asuhan Sayang Omak Jalan Siak Duri Terbakar

Foto ist.

Nusaperdana.com,Duri - Panti Asuhan Sayang Omak yang beralamat di Jalan Siak, RT 03, RW 05, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis  terbakar, Senin (16/5/22) sekira pukul 10.05 wib. 

Kebakaran tersebut melumat seisi bangunan permanen yang dirancang petak dua dengan isi pakaian layak guna berasal dari donasi dan sejumlah Spring bed.

Petugas Pemadam kebakaran yang didatangkan dari Kecamatan Mandau tampak hanya dapat melakukan pendinginan, dikarenakan api telah duluan melahap bangunan beserta isinya.

Menurut masyarakat sekitar, tak banyak yang mengetahui kobaran api yang melahap bangunan tersebut dikarenakan hujan deras tengah mengguyur. Tersebab teriakan panjang anak yatik yang ada, masyarakat akhirnya keluar dan membantu pemadaman dengan alat seadanya. Namum malang, api tak ingin diajak kompromi dan semakin membesar.

"Tiba tiba kami lihat kobaran api diikiti asap tebal sudah terlihat. Apalah daya, kami hanua dapat membanyu seadanya. Bukannya padam, api semakin besar,"ujar salah seorang warga yang tak ingin identitasnya disebutkan.

Guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan, dua unit mobil pemadam kebakaran yang dipimpin Komandan regu (Danru) Jefrianto hingga kini masih melakukan pendinginan.

"Untuk penyebab kebakaran, kita belum ketahui dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,"ungkap Jefri.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar