Pasca Munculnya Tuk Belang, Warga Diminta Agar Berhati-hati dan Waspada

Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika

Nusaperdana.com,Pinggir - Pasca munculnya Atuk Belang (Harimau-red), kepermukiman warga di jalan Pangkalan Nanas Km 75, Dusun 2 Tanjung Potai RT 02 RW 04, Desa Tasik Tebing Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada jika melakukan kegiatan atau Aktivitas diluar rumah. 

Hal itu disampaikan Kapolsek Kompol Maitertika saat mengunjungi TKP rumah warga bernama Marlon Tamba dan mendampingi BKSDA memasang kamera dan perangkap di areal TKP dengan menggunakan pancingan hewan ternak (kambing-red) milik warga.Kamis (15/04). 

Pada kesempatan itu juga, Kompol Maitertika mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mengambil tindakan untuk memburu atau membunuh Atuk Belang (Harimau) karena Satwa langka dan di lindungi. 

Turut hadir pada peninjauan dan pemasangan perangkap tersebut BKSDA/Polhut Sitinjak berasama 4 anggota, Kepada BKSDA Resor Duri Triwitanto,  Kades Tasik Tebing Serai, Sat Pol PP Kecamatan Talang Muandau, Babinsa, Babinkamtibmas.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar