Patut Dicontoh, Marlis Syarif bagikan Masker dan Makanan Gunakan Uang Pribadi


Nusaperdana.com, Tembilahan - Yayasan Vioni besaudara Bagikan Masker dan berbagai makanan Kepada Tukang Becak dan tukang gerobak, Guna mencegah penyebaran Covid-19, Tembilahan, Rabu (22/04/2020).

Ketua DPRD Inhil yang diwakili Andi Rusli Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak semua pihak yang telah bersama-sama untuk turun membagikan masker untuk masyarakat.

"Saya berharap semoga saja musibah virus covid-19 ini segara menghilang dan suasana kembali seperti biasanya. Kita ingin masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitasnya dengan lancar," imbuhnya.

Yayasan Vioni Bersaudara, yang turut serta berkontribusi, membagikan makanan, roti serta air dan masker sendiri yang dipesan di Jakarta. Yayasan vioni bersaudara melalui Dewan Pembinanya, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Pemda dan seluruh elemen yang turut serta.

"Kami senang dan bersyukur, bisa dilibatkan, bisa turut hadir disini. Insya Allah kedepan, Yayasan Vioni Bersaudara akan tetap berbagi untuk seluruh masyarakat yang terdampak pandemi. Kami berkomitmen, sampai musibah ini berakhir, Yayasan Vioni bersaudara harus turut serta membantu masyarakat." Ujar Marlis  

Forkopimda, TNI POLRI dan DPRD Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara melanjutkan penyaluran paket bantuan kepada masyarakat, kali ini bertempat di Gedung Pemkab Jl. Swarna Bumi.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Emmy Sembiring, Rabu (22/4/20) mengatakan pihaknya membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

"Paket sembako kita diserahkan ke masyarakat kurang mampu yang membutuhkan langsung diberikan kepada masyarakat,” kata Emmy.

Emmy menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat ditengah pendemik Covid-19.

"Semoga bermanfaat dan pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.

Marlis Syarif, sebagai Ketua Yayasan Vioni Bersaudara menambahkan, "Apa yang kita lakukan ini hanya mengharap ridho Allah. Ada sedikit rezeki, kita bagikan untuk masyarakat yang kena dampak Corona ini." Ujar beliau.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Vioni Bersaudara.

"Terimakasih Vioni Bersaudara, terima kasih karena telah peduli terhadap kami masyarakat yang membutuhkan. Semoga yayasan ini terus berkembang, dan kedepan bisa terus membantu warga terutama warga di Tembilahan," tutupnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar