Peduli Jalan Berlobang, PKS PT. PCR Timbun Dengan Kerikil dan Turunkan Bulldozer

Humas PKS PT. PCR Sutrisno perbaiki jalan berlobang bersama warga

Nusaperdana.com,Mandau - Melihat kondisi jalan Gajah Mada Sebanga Duri, yang saat ini berlobang dan membahayakan pengendara yang melitasinya, PKS PT. PCR lakukan penimbunan dengan batu kerikil. Minggu (27/03) sore. 

Penimbunan ini adalah bentuk kepedulian dan bagian dari Program CSR perusahaan yang bergerak di pengolahan Buah sawit yang berada di jalan Gajah Mada Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, bersama warga dan RT setempat. 

Manager PKS PT. PCR melalui Humas Sutrisno mengatakan ada sebanyak 3 truck baru kerikil di sediakan untuk menutupi jalan Gajah Km 02  berlobang ini yang langsung diserah terimakan dengan RT setempat. 

"Ada 3 truck baru kerikil kita sediakan, bersama warga serta di saksikan RT, kita lakukan penimbunan jalan berlobang di Km 02 ini," ucap Sutrisno. 

Selain penimbunan dengan baru kerikil, dikatakan Sutrisno kita juga menurunkan alat berat Bulldozer untuk meratakan dan memadatkan permukaan jalan. 

"Alhamdulillah penimbunan jalan berlobang di Km 02 Gaja Mada siap kita lakukan, dengan mengunakan Bulldozer permukaan jalan tampak padat dan rata," jelas Sutrisno.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar