Peduli Sesama, Selingsing Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil

Peduli Sesama, Selingsing Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil

Nusaperdana.com,Tanjung Pinang -Keluarga besar selingsing kota tanjungpinang pada bulan ramadhan ini mengadakan kegiatan berbagi takjil di lapangan pamedan jalan ahmad yani pada hari jumat 22/04/2022

Ketua selingsing kota tanjungpinang abdul kalet mengatakan di bulan suci  ramadhan yang penuh berkah ini  bulan yang penuh rahmat untuk kita saling berbagi kepada sesama kita.

Sebanyak ratusan takjil kita bagi kan kepada masyarakat yang melewati jalan ahmad yani dengan wajah ceria dan penuh senyum juga bersemangat kita  memberikan takjil kepada warga-warga semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah unggahnya.

Abdul Kalet menambahkan terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan anggota Selingsing kota Tanjungpinang yang turut membantu mensukseskan acara pembagian takjil ini,dan segenap para donatur yang memberikan kontribusi.semoga Selingsing kota Tanjungpinang semakin solid.

Pada pukul 6.00 wib pembagian takjil pun selesai dan seluruh anggota selingsing kota tanjungpinang sebelum berbuka puasa bersama  seluruh anggota selingsing menunaikan sholat magrib berjamaah di masjid Al Furqon jalan pemuda Tanjungpinang.(Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar