Pekerjaan Semenisasi Jalan Sekolah Selesai, Dandim 0303/ Bengkalis Ucapkan Terimakasih

Satgas 0303/Bengkalis menyelesaikan Pekerjaan Semenisasi Jalan Sekolah

Nusaperdana.com,Pinggir -  Semenisasi Jalan Sekolah penghubung Dusun II Sako Jaya dan Dusun III Air Hitam, Jum'at (03/06) kemarin, selesai pengerjaannya. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH diwakili Danramil 04/Mandau Kapten Arh Jemirianto mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga dan perangkat Desa seperti RT maupun RW yang ikut bertungkus lumus. 

“Terima kasih untuk bapak-Ibu sekalian, yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu menyelesaikan semenisasi jalan sekolah. Semoga sinergitas yang terjalin ini membawa keberkahan untuk kita semua. Dan semoga jalan yang telah selesai dicor ini bermanfaat serta dapat membangkitkan perekonomian masyarakat disini," ucapnya. Sabtu (04/06). 

Dikatakan Kapten Arh Jemirianto, selesainya pengerjaan Jalan Sekolah tersebut, berkat sinergitas kemanunggalan yang dijalin baik antara masyarakat dan Satgas TMMD sendiri.

Jalan yang terakhir kali dicor, ungkapnya kembali telah dirapihkan pada bahagian ujungnya dan tetap mengacu pada bestek atau spesifikasi jalan. Bahkan sampai di titik akhir, jaringan wiremesh sebagai material penguat jalan tetap dipasang dengan baik agar jalan yang dihasilkan berkualitas tinggi.

“Alhamdulillah, semenisasi jalan sekolah selesai dengan total 404 meter berhasil kita cor dengan sinergitas positif yang kita bangun dengan warga setempat,” terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar