Pelaksanaan Qurban Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Endik : Kegiatan Sosial Idul Adha

Foto ist.

Nusaperdana.com,Bengkalis - Jajaran Kodim 0303/Bengkalis laksanakan kegiatan Qurban sempana hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. 

Bertempat di Lapangan Tembak Kodim, Jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis, Ahad (10/07), Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut dihadiri langsung Dandim Letkol Inf Endik YH. 

Pada kesempatan itu, Dandim 0303/Bengkalis, menyampaikan bahwa pelaksanaan qurban tersebut merupakan bahagian dari kegiatan sosial berupa sedekah amal jariah yang dilakukan oleh Kodim 0303/Bengkalis.

"Ini merupakan kegiatan sosial Kodim Bengkalis sempena perayaan Hari Raya Idul Adha," ucap Dandim Letkol Endik. 

Letkol Endik menjelaskan, daging qurban tersebut nantinya akan dibagikan oleh panitia kepada ummat muslim yang berhak menerimanya.

"Kita akan bagikan daging qurban ini untuk masyarakat yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi kita semua," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Dandim Letkol Endik, mengatakan bahwa bersedekah bagi yang mampu merupakan amal jariah yang sangat baik dan bernilai pahala dimata Allah SWT.

Maka itu, ia berharap hendaknya para prajurit Kodim 0303/Bengkalis yang berkemampuan melaksanakan qurban, segerakan berqurban agar dapat menjadi tabungan di akhirat kelak.

"Bagi yang mampu, jangan ragu untuk berqurban. Sisihkan rezeki untuk saudara-saudara kita sesama muslim yang kurang mampu. Yakinlah bahwa Allah SWT akan memberikan balasan pahala yang setimpal bagi kita semua," tuturnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar