Pelaku Pembacokan di Desa Ridan Permai Masih Buron

Pelaku Pembacokan di Desa Ridan Permai Masih Buron

Nusaperdana.com, Kampar - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasatreskrim  AKP Aris Gunadi, Mengatakan, Pelaku Pembacokan di Desa Ridan Permai Kecematan Bangkinang Kota kabupaten Kampar Riau, dalam pencarian pihak kepolisian.

Hal ini di sampaikan oleh Kasatreskrim polres Kampar AKP Aris Gunadi, melalui WhatsApp pribadi nya Sabtu 1 Juli 2023 sekitar pukul 11.59 WIB mengatakan.

" Iya betul ibuk Upiyanti dari istri Herianto korban pembacokan di Desa Ridan Permai sudah membuat Laporan Resmi di Polres Kampar," katanya.

Ia pun mengatakan, bahwasanya saat ini pelaku pembacokan di Desa Ridan dalam pencarian oleh pihak polres Kampar.

" Sekarang ini pelaku pembacokan di Desa Ridan Permai dalam masih dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku," ungkapnya.

Sebelumnya di beritakan Herianto, korban pembacokan oleh tetangganya sendiri Kaharudin Dalimunte alias Kohar warga Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Sudah mencapai 100 Juta lebih. Istri  korban  tidak sanggup membayar tunggakan tersebut di rumah sakit Santa Maria Pekanbaru.

Herianto  dirawat di Santa Maria sudah satu Minggu lebih  dan biaya pengobatan nya sudah mencapai 100 Juta lebih. Biaya pengobatan tersebut cukup besar bagi istri Herianto dan Herianto hanya  bekerja sebagai petani sayur. Untuk harta Herianto satu - satunya rumah gubuk ukuran kecil, kalau dijual rumah gubuk kecil tersebut juga tidak mampu untuk membayar tunggakan di Santa Maria.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar