Pematang Pudu Juara 1 Evaluasi Kelurahan Tingkat Kecamatan Mandau 2023

Camat Mandau Riki Rihardi Menyerahkan Hadiah Kepada Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa sebagai Juara 1 Evaluasi

Nusaperdana.com,Mandau - Kelurahan Pematang Pudu raih Juara 1 evaluasi Kelurahan terbaik dalam bidang kelengkapan administrasi  tingkat Kecamatan Mandau tahun 2023. Sementara Juara 2 diraih Kelurahan balik Alam dan Juara 3 diraih Kelurahan Duri Barat. 

Pengumuman Juara itu, disampaikan saat acara malam syukuran dan resepsi kenegaraan usai pengibaran dan penurunan Bendera HUT RI ke 78 di halaman Kantor Camat Mandau. 

Pada malam acara tersebut juga memberi apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Mandau yang telah berhasil melakukan tugas pada 17 Agustus 2023.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengatakan malam resepsi kenegaraan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,selaku Camat Mandau dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada para PASKIBRA Kecamatan Mandau tahun 2023 dan juga seluruh elemen Forkopimcam yang telah mensukseskan kegiatan HUT RI ke-78. 

"Semoga silaturahmi kita tidak terputus dan terus bisa berkoordinasi pada agenda-agenda berikutnya," ungkap Camat Riki sekagus menyerahkan hadiah kepada Juara evaluasi Kelurahan.**
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar