Pemcam Mandau Gelar Razia, Pengendara Wajib Tunjukkan Bukti Sudah Vaksin

Pengendara Sepeda Motor menunjukkan bukti sudah di Vaksin kepada Anggota Polsek Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau mengelar razia vaksin di depan Kantor Camat Mandau Jalan Sudirman. Jum'at (03/06). Pengendara yang melintas wajib menunjukkan kartu atau bukti sudah melakukan vaksinasi. 

Jika tidak dapat menunjukkan kartu atau bukti sudah Vaksin, pengendara sepeda motor maupun mobil langsung diarahkan ke gedung Bathin Betuah kantor Camat Mandau untuk dilakukan suntik vaksin oleh pihak Nakes. 

Hadir pada Razia Vaksin tersebut Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Yoan Dema, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Pihak Nakes, Anggota Satlantas Polres Bengkalis dan Satpol PP Mandau. 

Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema pada kesempatan itu mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan razia ini demi kesehatan seluruh masyarakat dan musnahnya virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandau yang kita cintai ini. 

"Selain razia kita juga mensosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, yang bertujuan mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Mandau, sesuai program pemerintah dalam rangka wujudkan 100 persen vaksinasi," terangnya. 

Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo yang turun langsung  mengatakan razia Vaksin ini sebelumnya sudah kita lakukan juga di depan Polsek Mandau. 

"Dengan adanya razia vaksin ini, kita berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya Vaksinasi agar kita sehat dan virus Corona berakhir di kecamatan Mandau khususnya Kabupaten Bengkalis," harapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar