Pemerintah Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Salurkan BLT Kepada 83 Kepala Keluarga


Nusaperdana.com, Pelalawan - Sebanyak 83 KK warga Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) , Sabtu (14/8-2021).

Bantuan tersebut di salurkan Pemdes Talau bertujuan demi  mendongkrak Ekonomi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di Desa Talau", ucap Kades PJ Talau yakni Agus Salim di kantornya.

Selain untuk membantu perekonomian warga yang terdampak akibat Coronavairus-19. 

Sistim ini di anggap mampu untuk memutus mata rantai Covid-19 di Desa Talau terang Agus yang kerap di sapa udo Dogung ini.

Dengan di berikannya bantuan BLT ini maka pemerintah berharap kepada warga, agar mengurangi Intereaksinya di luar rumah.

Di samping mengurangi kegiatan Intereaksi di luar rumah, Pemerintah juga berharap kepada warga, untuk selalu mematuhi dan mengikuti rambu-rambu Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

Perlu di ketahui jumlah penerima manfaat BLT ini sebanyak 83 KK, ini terhitung mulai bulan Maret, April, dan Mei.

Maka dari itu kami Pemerintah Desa Talau menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematui seluruh aturan-aturan dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Talau.

Selain Kades, turut hadir dalam penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai ini yakni Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pendamping Desa dan seluruh RT dan RW. (Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar