Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kampar menghadirkan Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M. Ed

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kampar menghadirkan Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M. Ed

Nusaperdana.com, Kampar - Berdasarkan hasil Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar tanggal 26 s/d 28 Mei 2023,  terpilih 11 orang Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar sebanyak 9 orang pengurus periode 2022-2027. Pengukuhan akan dilangsungkan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang akan menghadirkan 22 Majelis dan Lembaga dengan jumlah pengurus sebanyak 202 orang kader, sekaligus akan diberikan SK Majelis dan Lembaga. Pengukuhan tersebut akan dihelat pada hari Jum'at tanggal 1 September 2023.

Saat di wawancarai Awak Media di Sela rapat teknis persiapan, Edward, SS, M.IP selaku ketua panitia ia menyatakan bahwa Acara menghadirkan Sekum PP Muhammadiyah. "Sekum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M. Ed nanti akan memberikan Tabligh Akbar". Ungkapnya.

Almy Zarlis, ST, M.I.Kom selaku sekretaris panitia juga menyatakan acara akan didahului dengan pawai ta'aruf yang akan dihadiri kader, warga Muhammadiyah, pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar, guru dan karyawan amal usaha Muhammadiyah, siswa dan siswi sekolah Muhammadiyah se Kabupaten Kampar, dengan diiringi marching band oleh SD Muhammadiyah Bangkinang, SD Muhammadiyah Air Tiris dan MTs Muhammadiyah Penyasawan.

Dalam rapat teknis persiapan bersama panitia pengukuhan pada Selasa, 29 Agustus 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat PD. Muhammadiyah Kampar, Sekretaris PD. Muhammadiyah Kampar, H. Mardailis Dahlan,ST,MM menyampaikan "Mari sukseskan pengukuhan PD. Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar, semoga pengukuhan ini akan menjadi titik tolak berkembang pesatnya dakwah pendidikan, sosial dan kesehatan oleh Muhammadiyah di Kabupaten Kampar, InsyaAllah..." pungkasnya. (Muh)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar