Pengurus Forum Komunikasi Persandian (FKP) Kabupaten Kampar Periode 2023 - 2026 Resmi Di Kukuhkan


Nusaperdana.com, Padang - Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP diwakili Kabid Persandian dan Diskominfo Kabupaten Kampar Drs. Rahmad Junaidi Mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Persandian (FKP) Kabupaten Kampar Periode 2023 - 2026 di Ball Room Cafe Clayton Padang Sumatera Barat, Sabtu 28/10/2023.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kabid E-goverman Diskominfo Sandi Yafrizal Agusmar, Kabid PDSLP Diskominfo Sandi Salmi Hadi, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begap, dan Pengurus FKP yang di kukuhkan. 

Pengurus Forum Komunikasi berjumlah 60 Orang dimana dikukuhkan Fahrurazi, SP, M. Si sebagai ketua, Yuli Nuir, SE sebagai Sekretaris, dan Et Sriwardani, Amd, Keb sebagai Bendahara. 

Dalam arahannya Usai mengukuhkan Pengurus FKP Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP diwakili Kabida Persandian dan Diskominfo Kabupaten Kampar Drs. Rahmad Junaidi menyampaikan 

dengan Terbentuknya Forum Ini, Maka Diharapkan Kiranya Forum Ini Berperan Dan Bersinergi Aktif  Dalam Mendukung Pelaksanaan Tugas Persandian Dan Pengamanan Informasi Di tempat kerjanya masing masing Serta Memberikan Pertimbangan Dan Rekomendasi Sesuai Dengan Peraturan Perundangan Yang Berlaku. 

Ia mengatakan anggota Forum Komunikasi Persandian Kabupaten Kampar adalah seluruh pegawai kecamatan di kabupaten kampar yang mengelola tentang surat masuk dan surat keluar dari pemerintah kabupaten kampar dan pusat. 

"Semoga Forum Yang Telah Dikukuhkan Ini, Akan Berjalan Dengan Lancar Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Masing-Masing Serta Melaksanakan Program-Program Kerja Yang Disusun Nantinya” Kata Rahmad Junaidi. 

Sementara itu Fahrurazi, SP, M. Si sebagai ketua FKP yang baru saja di kukuhkan mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan akan menjalankan tugas sesuai dengan yang sudah di tentukan.

Sedangkan Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, M. Si yang mewakili Kecamatan dan Insan Persandian di Kecamatan menyatakan sangat mengapresiasi Diakominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah menyatukan insan Persandian ini, banyak manfaat dan keuntungan yang diperoleh dari pembentukan forum Persandian ini, selain jalinan silaturrahmi juga keterkaitan dengan kinerja yang berkaitan dengan tugas Persandian "Kata Ahmad Begab 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar