Penilaian EKK Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau Raih Prestasi Pertama

Bupati Bengkalis Kasmarni Beri Penghargaan Kepada Camat Mandau Riki Rihardi

Nusaperdana.com,Mandau - Kecamatan Mandau berhasil meraih terbaik I dalam penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022. Menyusul pada peringkat II Kecamatan Bengkalis dan peringkat III Kecamatan Bantan, Selasa (23/8/2022), di Halaman Kantor Camat Mandau.

Pemberian penghargaan kepada pemenang Evaluasi Kinerja Kecamatan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni berdasarkan penilaian dan keputusan Bupati Bengkalis Nomor 586/KPTS/VII/2022 tentang penetapan  peringkat Kecamatan dalam evaluasi  Kinerja Kecamatan (EKK).

Untuk Kecamatan Mandau sebagai peringkat Pertama memperoleh piala penghargaan, sertifikat dan uang pembinaan senilai Rp.40 juta, begitu juga untuk kecamatan Bengkalis prediket kedua memperoleh piala penghargaan, sertifikat dan uang pembinaan Rp.30 juta. Dan untuk prediket ketiga diperoleh Kecamatan Batan memperoleh piala penghargaan, sertifikat dan uang pembinaan senilai Rp.20 juta.

Penyerahan penghargaan tersebut juga disaksikan Bapak Muhammad Firdaus, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Riau, Ketua Tim Penilai EKK Provinsi Riau Dr. H Rahyunir Rauf serta pejabat tinggi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat kepada tiga kecamatan yang berhasil mendapat penilaian kinerja terbaik EKK tahun 2022.

"Terus berikan inovasi dan ukir prestasi dengan menjadi yang terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten/kota Se-Provinsi Riau dan bisa menjadi rumah contoh untuk Kabupaten Bengkalis maupun Provinsi Riau pada umumnya",pinta Bukkas.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar