Penilaian Lomba Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma Antar RW Kelurahan Balik Alam

Penilaian Lomba Gapura Semarak Kampung Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau – Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kelurahan Balik Alam mengadakan perlombaan Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma antar RW tingkat Kelurahan.

Selain penilaian Pemerintah Kelurahan Balik Alam juga dilakukan penyerahan bantuan bibit tanaman serta alat bantu perkebunan berupa cangkul yang merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni untuk Dasawisma yang ada di Kelurahan dan Desa, Rabu (24/08).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Mandau diwakili oleh Sekcam Yoan Dema bersama Kasi PMD Muhammad Faizal, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih. 

Kehadiran, Sekcam Yaon Dema dan Danramil Kapten Arh Jemirianto  juga turut menjadi juri dalam penilaian Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma yang diikuti oleh, RW02, RW03, RW06, RW07, dan RW10.

Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih pada kesempatan itu mengatakan perlombaan Gapura Semarak Kampung dan Kebun Dasawisma ini didanai oleh pihak Kelurahan Balik Alam. 

"Dengan adanya kegiatan ini untuk lebih  memeriahkan lagi dari yang pernah ada di Kelurahan Balik Alam sebelumnya," ungkap Lurah Perempuan yang enerjik itu. 

Sementara itu, sekcam Yoan Dema sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kelurahan Balik Alam. 

“Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lurah Balik Alam untuk mendukung Program Bupati kita Ibu Kasmarni dengan melaksanakan kegiatan seperti ini," ucapnya. 

Adanya kegiatan ini, Sekcam Yoan berharap dapat menyentuh masyarakat yang berada di RT ataupun RW di Kelurahan Balik Alam. 

"Kepada RW dan masyarakat untuk tidak berkecil hati jika tidak memperoleh kemenangan, karena perlombaan yang diadakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara Republik Indonesia," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar