Pentingnya Sadar bagi Generasi muda Pemilu KPU Inhil Gelar Webinar Pendidikan Pemilih Civitas UNISI


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Komisi Penyelangaraan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan Webinar Pendidikan Pemilih, "KPU Goes To Campus" yang diikuti oleh Civitas Akademika Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan Kamis, 5 November 2020.

Dalam Kegiatan ini Bertindak sebagai Pembicara dalam Webinar kali ini adalah Ketua KPU Kabupaten Inhil tampak juga Herdian Asmi, dan dua anggota KPU Inhil yakni Hasni Novriana dan Zulkifli.

Sebanyak 171 peserta dalam Webinar Pendidikan Pemilih KPU Goes To Campus Special for Universitas Islam Indragiri secara Daring yang telah di taja oleh KPU Inhil.

Ketua KPU Kabupaten Inhil H Herdian Asmi SH melalui Komisioner KPU Inhil Hasni Novriana mengatakan dalam webinar kali ini Peserta Mendapatkan Materi  mulai dari Sejarah Pemilu, Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu, dan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan. 

"Alhamdulillah, Terimakasih kepada 171 peserta atas kehadiran dan partisipasinya dalam Webinar Pendidikan Pemilih KPU Goes To Campus Special for Universitas Islam Indragiri secara Daring yang telah di taja oleh KPU Inhil."ujarnya

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat terutama generasi muda agar lebih berpartisipasi aktif dan memiliki pengetahuan yang lebih luas terkait dengan isu kepemiluan. Sehingga terciptalah Masyarakat Sadar Pemilu.

"Terima Kasih juga kami haturkan untuk Pak Rektor Dr Najamuddin  beserta jajaran atas bantuan dan fasilitasinya hingga webinar ini dapat terselenggara. Semogga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua, aamiin YRA"Pungkasnya. (Rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar