Perdana, Operasi Tumor Otak di RSUD Mandau Berhasil

Ket Foto : Dokter spesialis Bedah Operasi Syarat RSUD Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Komitmen RSUD Mandau beri pelayanan ekstra kepada masyarakat terus dibuktikan dengan segala trobosan-trobosan baru. Seperti Tanggal 12 November 2021 lalu, Operasi tumor otak perdana oleh dokter spesial RSUD mandau berhasil dilakukan. 

Keberhasilan operasi perdana tersebut menjadi moment penting bagi dokter spesialis beda Operasi yang dimpin  Dr. Jordan Tambunan Sp BS sebagai Operator dan Dr Wicak Kunto Sp An sebagai ahli anestesi berjalan dengan lancar. 

Saat ini pasien seorang pria berumur 22 tahun telah diperbolehkan pulang setelah 1 minggu di rawat pasca operasi di RSUD Kecamatan Mandau. Setelah sukses menjalani operasi, keadaan Pasien pun sudah mulai membaik. 

Direktur RSUD Kecamatan Mandau, dr Chairiah Hafid menyatakan bahwa sebagai Rumah Sakit (RS) yang memiliki visi untuk menjadi Trauma Centre di Kabupaten Bengkalis, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau berkomitmen untuk menyediakan Pelayanan Spesialis Bedah yang lebih lengkap.

"Salah satunya adalah telah tersedianya Pelayanan Bedah Syaraf di RSUD Kecamatan Mandau," ucap dr Chairiah Hafid saat dihubungi lewat pesan whatsapp. Minggu (21/11). 

Ia Menjelaskan, Dokter Bedah Syaraf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau juga sudah menerima Pasien Peserta BPJS Kesehatan termasuk KIS PBI & Jamkesda. 

Bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ingin konsultasi dengan Ahli Bedah Syaraf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, dr Jordan Tambunan Sp.BS dapat berkunjung pada jadwal yang sudah kita tentukan yakni Jumat (07.30 s/d 10.00). 

"Dengan tersedianya pelayanan Bedah Syaraf diharapkan tindakan Operasi bagian kepala dan otak tidak perlu lagi dirujuk dan sudah bisa dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau," terang dr Chairiah. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar