Peringatan HBA Ke 62, Bupati Beri Surprise Ke Pimpinan dan Jajaran Kejari Bengkalis

Sekda Bengkalis H.Bustami HY, Bersama Pimpinan dan Jajaran Kejati Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.Bustami HY berikan surprise kepada Pimpinan dan jajaran Kejari Bengkalis, Jum'at (22/07). 

Surprise ini adalah sebagai ucapan Selamat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA), ke 62 dengan membawa kue hari jadi dan nasi tumpeng. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa buat sahabat-sahabat kita, mitra Pemerintah Daerah kepada Kejari Bengkalis. Semoga semakin jaya dan sukses dalam mengemban Amanah untuk Negeri Junjungan ini," ujarnya.

Sekda berharap kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum diwilayah Kabupaten Bengkalis semakin baik, tentunya sebagai salah satu penunjang terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Sebagai mitra, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berkomitmen untuk selalu bersama dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik. Tentunya atas dukungan dari semua pihak, termasuk Kejari Bengkalis," tutupnya.

Disamping itu, Sekda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kajari Bengkalis atas dukungan dan partisipasi Kajari dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala Kejari Bengkalis, Rakhmat Budiman mengucapkan terima kasih atas ucapan dan harapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk Kejari Bengkalis.

"Kita tetap berupaya untuk terus memaksimalkan diri dalam menjalankan tugas dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mendukung terwujudnya visi dan misi," pungkasnya.

Turut juga hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Kejari, Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Kompol Irnanda Oktora. Kemudian turut mendampingi Sekda sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar