Peringatan Maulid Nabi di Majelis Ar-Raudhah, Wabup SU Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Desa Suhada Berjalan dengan Aman dan Lancar


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan Majelis Ar-raudhah Parit H.Arif RT.016 RW.005 Dusun Suhada Desa Suhada Kecamatan Enok dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (31/10/2021). 

Turut mendampingi Wakil Bupati Sekretaris Perhubungan, Sekcam Kecamatan Enok, Kepala Desa Suhada turut dihadiri Pimpinan Majelis Ta'lim Al-Raudha serta Alim Ulama Desa Suhada. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dihadiri majelis Ar-raudhah menghadirkan Penceramah Al-Ustadz Habibi (Pimpinan Majelis Ta'lim Al-Musytaqah Lil Habib Kuala Tungkal). 

Diaman dalam tausiyahnya menyampaikan kehidupan Dunia harus mempunyai ilmu. Karena ilmu merupakan benteng dari berbagai kemaslahatan. 

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Suhada ini yang telah melaksanakan Pilkades dengan lancar dan aman.

Beliau juga menambahkan, usai Pilkades ini untuk kembali bekerja. Kedatangan saya kesini selain menghadiri peringatan Maulid Nabi juga sebagai tanda cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan Daerah suhada ini. 

Terakhir beliau juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Suhada untuk melakukan penyuntikan Vaksin.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar