Perkuat Silaturahmi, Pj Bupati Kampar Hadiri Buka Bersama Dengan KAPEMARY

Perkuat Silaturahmi, Pj Bupati Kampar Hadiri Buka Bersama Dengan KAPEMARY

Nusaperdana.com, Kampar - Pj  Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri acara Buka Bersama Keluarga Pelajar Mahasiswa Yogyakarta (KAPEMARY) Kampar Di Gedung Guru Bangkinang, Sabtu 08/04/2023.

Turut hadir Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST, Mantan Ketua DPRD Kampar pada Masanya Ahmad Fikri, Anggota DPRD Kampar sekaligu Ketua Kapemary Agus Candra, Wakil Ketua Kamepary Efrinaldi, Sekretaris Kamepary Zulfan Azmi, Tokoh Masyarakat Masnur dan seluruh pelajar mahasiswa dan alumni Kamepary Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol menyampaikan dengan buka bersama ini dapat memperkuat tali kekeluargaan dan jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (KAPEMARY) Kampar.

Ia juga sampaikan agar mahasiswa mampu menjadi motor penggerak dinamika mahasiswa dan pelajar, apalagi seerti di era global pada saat ini dapat lebih berkarya dan berkiprah sehingha mampu berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, masyarakat, daerah dan bangsa.

Pj Buati Kampar juga berharap kepada seluruh pelajar dan mahasiswa kabupaten kampar yang sedang menuntut ilmu di yogyakarta kiranya dapat belajar dengan sungguh - sungguh sehingga nantinya bisa kembali ke kabupaten kampar untuk menjadikan Kabupaten Kampar lebih maju lagi.

Pemerintah Kabupaten Kampar sekarang juga sedang menggalakkan program dalam rangka percepatan pengentasan kemiskinan ekstrim yaitu Program Masyarakat Peduli Tetangga" Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol.

Diharapkan para Pelajar dan Mahasiswa dapat mendukung program masyarakat peduli tetangga, karna dengan begitu juga suatu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, dapat menciptakan pwesatuan dan menumbuhkan kebaikan untuk sesama.

Sementara itu Ketua Kamepari yang juga Anggota DPRD Kampar Agus Candra, SIP menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol dalam acara buka bersama Kamepary Kampar dan Reuni Akbar tahun 2023

Ia menyampaikan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta di Kampar sangat mendukung program - program pemerintah Kabupaten Kampar salah satunya Program Masyarakat Peduli Tetangga, diharapkan dengan program ini dapat mengentaskan kemiskinan di kabupaten kampar. (Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar