Perkuat Sinergi Polri Bersama Insan Pers, Kapolda Sulsel Gelar Silaturahmi


Nusaperdana.com, Makassar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol. Drs. Merdisyam M,Si mengundang para Insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, Kamis,(24/9/2020) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan yang di gelar Kapolda Sulsel ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Sulsel bersama para Insan Pers.
Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel, Dir Narkoba serta 50 orang awak media.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menyebut Jurnalis dan Polri merupakan sebuah mitra kerja yang memang saling membutuhkan yang artinya Polri juga perlu teman-teman media untuk menyampaikan informasi ke khalayak luas.

"Saya harap hubungan dengan media yang yang selama ini sudah berjalan baik, tetap berlanjut, dengan memperhatikan status rule dan rule masing masing artinya saling memahami profesi masing-masing, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan,"ungkap Kapolda. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel juga menjelaskan salah satu program dari 9 yang dicanangkannya, yaitu program penguatan media. Kapolda menyebut antara Polisi dan Media sebagai partner dalam memberikan informasi Kamtibmas dan program program kepolisian .

Mantan Kapolda Sultra ini juga mengharapkan para wartawan untuk berkontribusi aktif mengajak masyarakat untuk sadar  menekan penyebaran virus covis19 dengan menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam pelaksanaan tahapan Pilkada 2020

Saat ini Penyebaran covid 19 Sulsel termasuk 8 provinsi yang tertinggi, mari kita bersama Polri dan media membangun kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan,”ungkap Merdisyam.

Mantan Kapolda Sultra ini juga menegaskan bahwa jajaran Polda Sulsel  kepada teman-teman media  untuk selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan media dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi.

Kapolda,“mohon maaf  baru ada waktu untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan semua karena banyaknya kesibukan yang dipimpin langsung para menteri Kapolri terkait penanganan Covid 19 ini, saya berbahagia berhadapan langsung dengan saudara-saudara,”tutupnya. (amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar