Pj Bupati Kampar Silaturrahmi Dengan Pemuka Masyarakat Kabupaten Kampar


Nusaperdana.com, Bngkinang Kota - Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM melakukan temu ramah dan silaturrahmi dengan Forum Pemuka Masyarakat Kabupaten Kampar yang di lakdanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin 24/07/2023.

Pada Kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar di dampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP, Sekretaris Kesbangpol Kampar Yulianto, SE, dan Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Ormas Kesbangpol Hazrul, S. STP, M. Si 

Dalam audiensi tersebut Pj Bupati Kampar menyambut baik kunjungan silaturahmi para sejumlah tokoh masyarakat yang dihadiri oleh mantan Ketua DPRD Kampar Onga Fikri, Ketua UMKM Kampar Zulher, Mantan Ketua DPRD Kampar H. Masnur, SH, Eka Suma Hamid, H. Idris, Aprizal, Delin, Heri, Taufik Kuok, Taufik Bangkinang yang membahas tentang persoalan - persoalan yang ada di kabupaten kampar. 

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus menyampaikan pertemuan seperti ini sangat bagus dilakukan, karena selain membahas persoalan - persoalan yang terjadi dan Kampar Terkini, kita juga mencari solusi dari persoalan tersebut. 

Kami berharap sinergi antara pemerintah daerah dan para tokoh masyarakat dapat membangun dan membuat kabupaten kampar menjadi jauh lebih baik serta dapat membuat masyarakat menjadi sejahtera".Kata Pj Bupati Kampar

Di akhir penyampaiannya Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada tokoh tokoh masyarakat karna sampai saat ini sudah banyak membantu pemerintah daerah. 

Perwakilan dari Pemuka Madyarakat Onga Fikri menyampaikan Forum Pemuka masyarakat kabupaten kampar ini di isi oleh hampir seluruh tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten kampar, seperti tokoh adat, ulama, tokoh politik, dan tokoh birokrat, semua elemen ada di forum ini " Kata Ahmad Fikri. 

Kami atas nama parah tokoh masyarakat juga siap membantu tugas Pj Bupati Kampar untuk membangun kabupaten kampar menjadi lebih baik lagi dan kami juga berharap karna untuk pemilihan Kepala Kepala OPD - OPD di Kabupaten Kampar agar Pj Bupati Kampar dapat memilih orang - orang yang berkompeten di bidangnya. 

Hal senada juga di sampaikan Tokoh masyarakat yang lainnya, bahwa para tokoh - tokoh masyarakat di kabupaten kampar siap mensupport dan mrmbantu pemerintah daerah untuk kampar lebih baik. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar