PKS PT. PCR Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Sekitar Pabrik

Management PKS PT. PCR Duri foto bersama warga jalan Purnama Sebanga sebelum menyerahkan bantuan Sembako

Nusaperdana.com,Duri - PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) Sebanga Duri, saluran bantuan sembako kepada warga sekitar pabrik, tempatnya di jalan Purnama RT 05/RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. Selasa (17/05). 

Bantuan sembako yang di salurankan dalam suasa Hari Raya Idul Fitri 1443 H, adalah bentuk kepedulian Management Perusahaan pabrik pengolah buah sawit di jalan Gajah Mada, Sebanga Duri ini, lewat program CSR nya. 

"Pembagian sembako ini adalah sebagai giat rutin program CSR management perusahaan pada warga yang kurang mampu, khususnya dilingkungan perusahaan," ucap Manager PKS PT PCR Ariansyah Putra melalui Humas Sutrisno usai penyaluran sembako.

Dikatakan Sutrisno, apalagi saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, dengan bantuan sembako berupa beras 20 kg, 8 karung beras 10 kg, 11 karung gula 1 kg, minyak goreng 1 kg dan teh, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Atas nama Management dan segenap Staff kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Mari sama-sama meminta doa pada Allah SWT, agar diberi peninggakatan dalam usaha dan bantuan ini,"ujarnya.

Sementara itu, warga jalan Purnama usai menerima bantuan sembako sangat senang dan merasa bersyukur karena di situasi saat ini pihak Prabrik PKS PT. PCR masih peduli kepada masyarakat. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar