'Polisi Sahabat Anak' Polsek Mandau Terima Kunjungan TK Al Huda Duri

Anak-anak TK Al Huda foto Bersama dengan Jajaran Polsek Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau menerima kunjungan anak-anak murid dari Taman Kanak-kanak (TK) Al Huda Duri, Rabu (15/2/23) pagi. 

Kunjungan 50 orang anak-anak usia dini yang didampingi 7 orang guru disambut langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama Kanit Bimas Iptu Indra Varenal, Kanit Samapta Iptu Zulkifli dan Babinkamtibmas Aiptu Johanda. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan kegiatan ini adalah wujud nyata Polri kepada masyarakat khususnya anak - anak dalam memberikan Pembinaan dan penyuluhan sejak Usia Dini.Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri ( Polsek Mandau) dengan siswa dan guru dari TK Al Huda. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menanamkan rasa kecintaan anak- anak kepada Polisi dan kelak para siswa dan siswi bisa lebih disiplin dan mentaati segala peraturan," ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Al Huda Duri Ayu Andriani menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat yang sudah menerima kunjungan TK Al Huda pada hari ini. 

"Syukron, jazakumullah Khairan wa barakallahu fikum kepada Kapolsek Mandau. Banyak sudah memberikan banyak edukasi dan pelajaran pada anak seperti tata tertib lalu lintas, berprilaku baik dan anak menjadi polisi sahabat anak. Semoga Polsek Mandau maju jaya dan sukses selalu," ungkapnya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar