Polres Bengkalis Launching Pelayanan STNK 5 tahun dan Samsat Tanjak di Rupat

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo bersama Gubri Syamsuar dan Wabup Bagus Santoso Launching Samsat Tajak di Kecamatan Rupat

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis Launching pelayanan SNTK 5 tahun dan Samsat Tajak di jalan Pemuda kampung Jawa Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Selasa (14/3/23). 

Launching pelayanan Samsat di Kecamatan Rupat langsung dilakukan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Gubernur Riau Syamsuar, Wabup Bengkalis Bagus Santoso, dan Camat Rupat Hariyadi. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro pada kesempatan itu mengatakan launching atau peresmian Samsat Rupat dari Samsat pembantu menjadi pelayanan sntk 5 tahun. 

"launching Samsat Tajak Bengkalis ini dapat terlaksananya pelayanan prima kepada masyarakat," ucap AKBP Setyo Bimo didampingi Kasat lantas AKP Kaliman Siregar. 

Dikatakan AKBP Setyo Bimo, dengan adanya launching ini dapat menjadikan Polantas yang responsibilitas tanggap, tanggon dan terengginas comanderwish.

"Kegiatan ini agar mempermudah masyarakat untuk membayar pajak dan meningkatkan budaya tertib administrasi dalam berlalu lintas dengan membayar pajalan lancar dengan baik," pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar