Polres Inhil Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Jamaah Masjid Al-Huda Tembilahan


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Polres Inhil memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi jamaah Masjid Al Huda Tembilahan dan masyarakat sekitar di Klinik Polres Inhil, Jumat 4 Juni 2021.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan jumlah keseluruhan masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 110 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 20 vial.

"Jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 11 vial jadi yang tidak terpakai sebanyak 9 vial akan digunakan untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya pada Sabtu besok," kata Kapolres. 

Selain target vaksinasi yakni jama'ah Masjid Al-Huda Tembilahan vaksinasi juga dilaksanakan terhadap buruh dan tukang ojek, pelayanan publik serta masyarakat kota Tembilahan yang melintas didepan Klinik Polres Inhil.

"Pemerintah pusat telah menargetkan dalam sehari vaksinasi dilakukan kepada 1 juta orang. Dan hari ini Alhamdulillah animo masyarakat cukup tinggi. Nantinya semua laporan vaksinasi di daerah kecamatan dan puskesmas direkap, baru diketahui berapa total warga di Kabupaten Inhil yang diberikan vaksin hari ini," terangnya. 

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di kota Tembilahan ini, AKBP Dian menghimbau pada peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 kepada para buruh, tukang ojek, jamaah Sholat Jumat, pelayanan publik serta masyarakat di Tembilahan ini diharapkan dapat memutus serta memperkecil mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhil," harap Kapolres Inhil.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar