Polsek Pinggir Gelar 5000 Vaksinasi Dosis Satu dan Dua Bagi Masyarakat 2 Kecamatan

Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika Beri Pengarahan kepada Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid 19 Dosis Satu dan Dua di Mako Polsek

Nusaperdana.com, Pinggir - Dalam upaya meningkatkan Hard Immunity masyarakat di massa pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir mengelar vaksinasi dosis satu dan dua kepada warga yang ada di wilayah kecamatan Pinggir,Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.Sabtu (27/11). 

Bertempat di halaman Mako Polsek Pinggir, jalan lintas Sumatra Pekanbaru - Duri, gelaran vaksinasi Polsek Pinggir ini berkerjasama dengan Klinik Polres Bengkalis, UPT Puskesmas Pinggir, UPT Puskesmas Muara Basung, dan UPT  Puskesmas Serai Wangi.

Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely F Turnip SIK turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang dipimpin oleh Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH bersama 40 personil Polsek Pinggir dan 3 personil BKO Sat Intelkam Polres Bengkalis serta 8 personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis ini. 

Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika mengatakan terlaksananya Gerai Vaksin TNI-POLRI terhadap masyarakat Kecamatan Pinggir dan Talang muandau ini adalah sinergitas dan kerjasama Polsek Pinggir bersama dengan UPT Puskesmas Sekecamatan Pinggir, Puskesmas Sekecamatan Mandau di bawah naungan Dinas Kesehatan Bengkalis. 

"Untuk jumlah target yang akan kita capai dalam vaksinasi saat ini adalah 5000 orang warga di wilayah Pinggir dan Talang Muandau. Hari ini jumlah yang sudah divaksin sekitar 1.078 orang dan akan kita lanjutkan besok harinya," jelas Kompol Maitertika. 

Sementara untuk rinciannya data vaksinasi dosis satu dan dua dikatakan Kapolsek Pinggir ini menambahkan dari Puskesmas Pinggir 250 orang, Puskesmas Muara Basung 346 orang, Puskesmas Serai wangi 330 orang dan klinik Polres Bengkalis 152 orang, yang terdiri dari Lansia, Remaja, Guru serta masyarakat umum. 

"Alhamdulillah hari pertama kita melakukan vaksinasi ini berjalan lancar walaupun masih banyak warga yang tidak datang dengan undangan yang telah disebarkan," terangnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar