Polsek Ujung Batu Gelar Bakti Sosial Libatkan Medis dan Beri Bantuan Sembako Pada Warga

Polsek Ujung Batu Gelar Bakti Sosial Libatkan Medis dan Beri Bantuan Sembako Pada Warga

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kepolisian sektor (Polsek) ujung batu ,Polres Rokan Hulu menggelar Bakti Kesehatan (Bakes) dan Bakti Sosial (Baksos), pada Jumat (3/11/2023), di Mapolsek Ujung Batu.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujung Batu AKP Suherman Syah, yang dihadiri puluhan warga Ujung Batu. kegiatan ini, Polsek Ujung Batu juga melibatkan tenaga medis dari pihak Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu, Rokan Hulu, yang diwakili oleh Manger Marketing dan Humas, Renaldo Munzir.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, melalui Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah, menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut ,ditaja oleh Biro SDM Polda Riau, dengan tujuan bisa membantu beban masyarakat.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu akibat kenaikan harga sembako saat ini serta hubungan silaturahmi antara Polsek Ujung Batu dengan warga tetap terjaga,” kata AKP Sohermansyah.

Khusus bakti kesehatan, pihaknya bersama tenaga medis melakukan pemeriksaan terhadap gula darah, tensi, dan kolestrol dan asam urat.

“Kita juga berharap kesehatan masyarakat bisa tetap terjaga,”harapnya.

Sementara, usai melakukan cek kesehatan warga, AKP Sohermansyah langsung memberikan bantuan sembako, berupa 5 kilogram beras, satu kilogram minyak goreng, satu kaleng susu kental manis, dua bungkus mie, satu kilogram tepung dan satu kilogram gula pasir.

di tempat yang sama, salah seorang warga, Kasmawati, menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian polri terhjadap masyarakat. “Saya tadi sudah dapat sembako sekaligus ngecek kesehatan saya secara gratasi. Terima kasih Pak Polis,” kata Kasmawati tersenyum bahagia.(jtk)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar