Predator Anak di Kampar, 6 Orang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Predator Anak di Kampar, 6 Orang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Nusaperdana.com, Kampar - Kasus yang menghebohkan di daerah Kabupaten Kampar tepatnya di Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang, 6 orang anak dibawah umur menjadi  korban pelecehan seksual oleh seorang laki - laki setengah baya.

Dari 6 orang  korban dan  3 orang diantaranya sudah positif menjadi korban kekerasan seksual. Dari 3 orang anak yang  positif korban seksual dan 2 orang diantaranya beradik kakak yang juga tetangga dari pelaku  dan juga ada hubungan keluarga dari pelaku.

Hal tersebut disampaikan oleh  Kepala DPPKBP3A  Kabupaten Kampar Drs. Edi Afrizal, M.Si melalui Kepala UPT Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Linda Wati S.Km kepada wartawan, Kamis siang (2/3).

Diterangkan lebih lanjut oleh Linda Wati, "Modus dari pelaku untuk mendapatkan korban dengan iming - iming uang 15.000 Rupiah untuk belanja dan setelah itu dibawa ke kamar pelaku untuk melakukan aksi bejatnya,"  katanya.

Semua korban merupakan tetangga dan 3 orang   korban ada hubungan keluarga dari pelaku. "Kasus pelecehan seksual anak dibawa umur tersebut dilaporkan kepada kami sekitar 2 Minggu atau tepatnya pada tanggal 9 Febuari 2023 yang lalu dan informasinya pelaku belum tertangkap," ungkap Linda Wati.

"Kami dari PPA hanya khusus untuk pemulihan mental korban dan sekarang ini 3 orang anak dalam kondisi trauma berat. Sebanyak 6 orang anak  telah kami periksa, ternyata korban banyak tetapi keluarga korban tidak mau melaporkan," ungkap Linda Wati.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar